quest bagi pemula seal (lvl 1)

pertama-tama kita main seal pasti kita di suruh pilih kota dimana kita hidup….

nah saat kita memilih ada 4 pilihan yaitu…..:  *elim

*lime

*zaid

*tempat begginer

nah kita pilih lime aja…. masalah kota lain nanti juga kita bisa kesana….

kalau udah sampai di lime…! kita di spawn pertama kali di panggung….

nah kita cari nenek flora di situ

ini tempat kita spawn pertama kali

nah kalau kita udah sampai di rumah nenek flora… kita ngomong sama dia pilih “aku akan membantu mu..” nanti kita disuruh ke toko buku…..

bicara lah kepada orang yg sedang duduk di depan toko buku…. dengan cara mengklik tulisan (NPC)….  pilih lah salah satu buku… apa saja….

lalu bawa kembali ke flora dan minta ceritakan……. kalau udah langsung up to lvl 2 HOORE!!!!!!! haha…. ulang terus llangkah di atas sampai kita mencapai lvl 3 lalu kita berjalan ke kuil adel…. kita ngomong sama kereta kuda terdekat

ini adalah fasilitas seal yg paling pokok yaitu TUKANG OJEK!! HAHA@@@

nah itu kereta kuda yg di lingkari merah…… ngomong kesana dan bilang ingin ke madelin….. minimal kita punya uang 20 ribu cegel…. bisa ngemis ngemis kok ke org lain… hhe

kalau udah sammpai di madelin maka kita cari warp kuil adel…..

yang berwarna hitam itu adalah warp kuil adel..... ini adalah kota madelin

nah kalau udah baru deh kita berjalan ke kuil adel…… cari Npc yg bernama anna……… ok… selanjut nya bisa diliatt di quest” yg lain di kategory quest seal…….. selamat berkelana….

~ oleh Farhan59' pada April 25, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: